Barcelona masih tidak dapat mendaftarkan pemain musim panas

Barcelona masih tidak dapat mendaftarkan pemain musim panas

Barcelona masih tidak dapat mendaftarkan pemain musim panas mereka setelah La Liga menolak upaya untuk menggunakan dana klub sendiri untuk menggelembungkan nilai dua dari penjualan aset yang mereka gunakan untuk menyeimbangkan pembukuan dan memperkuat tim mereka.

Tujuannya sekarang adalah untuk beralih ke sumber pendapatan luar biasa keempat dengan penjualan 25% lebih lanjut dari perusahaan produksi konten mereka, Barça Studios, dengan perkiraan € 100 juta dengan harapan akan memungkinkan mereka untuk memasukkan pendatang baru seperti Robert Lewandowski, Andreas Christensen dan Jules Koundé masuk dalam skuad untuk pertandingan pembuka mereka melawan Rayo Vallecano pada Sabtu malam.

Sadio Mané merayakan dengan penggemar setelah pertandingan Bundesliga antara Eintracht Frankfurt dan Bayern Munich
Roda gigi Bayern berubah menjadi mengerikan tetapi wajah-wajah baru menghembuskan kehidupan ke Bundesliga.


Barcelona telah memperhitungkan keuntungan sebesar €667m (£562m) dari penjualan dua paket hak siar televisi di masa depan dan berharap itu akan membantu memungkinkan mereka untuk mematuhi aturan financial fair play La Liga. Mereka juga mengumumkan penjualan hanya di bawah 25% dari Barça Studios, yang ketiga dari apa yang disebut “palancas” atau “pengungkit” ekonomi yang mereka tarik musim panas ini. Secara total, termasuk kesepakatan sponsor baru dengan Spotify, kepergian pemain dan peningkatan pendapatan, Barcelona mengatakan bahwa mereka telah mendatangkan lebih dari €850 juta saat mereka berusaha untuk meningkatkan skuad mereka dan memperbaiki krisis keuangan.

Namun audit liga menemukan bahwa jumlah yang diterima Barcelona langsung dari investor Sixth Street untuk dua paket hak siar TV masing-masing 10% dan 15% hanya €517 juta. Sisa €150 juta telah dibayarkan oleh klub itu sendiri, menurut stasiun radio Spanyol Cadena Cope. Operasi itu legal, disetujui oleh auditor klub Grant Thornton, tetapi liga telah menghitung ulang keuntungannya dengan dasar bahwa €150 juta dari jumlah tersebut bukanlah pendapatan baru.

Setelah menghabiskan lebih banyak untuk transfer daripada klub mana pun di Spanyol dan belum berhasil mengurangi pengeluaran gaji mereka secara memadai, itu membuat Barcelona masih kekurangan ambang batas di mana mereka dapat mendaftarkan semua pemain mereka ke La Liga.

Daripada menjual paket-paket itu langsung ke Sixth Street, Barcelona mendirikan usaha yang disebut Locksley Investments, kata Cope. Perusahaan itu membeli hak TV klub dengan kesepakatan permanen, dengan Sixth Street membeli dua paket selama 25 tahun ke depan. Barcelona kemudian menghabiskan €150m dari uangnya sendiri untuk membeli hak dari tahun ke-26. Itu memungkinkan nilai akuntansi keseluruhan dari kesepakatan menjadi lebih besar sekarang, mengumumkan dua kesepakatan, yang pertama untuk 10% hak TV La Liga klub selama 25 tahun, yang kedua untuk 15% lebih lanjut.

Ketika kesepakatan kedua diselesaikan, mereka mengumumkan bahwa klub akan segera menerima €315 juta dan operasi itu akan menghasilkan keuntungan €400 juta. Presiden Bara Joan Laporta juga menyatakan harapannya bahwa liga akan berbagi interpretasi mereka tentang kriteria tersebut. Tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next post Wawasan sepakbola fantasi dari reporter tim NFL tentang Saquon