Iguodala kembali ke Warriors untuk musim NBA ke-19

Iguodala kembali ke Warriors untuk musim NBA ke-19

Iguodala kembali ke Warriors untuk musim NBA ke-19. Andre Iguodala akan menunda pensiun untuk satu tahun lagi setelah mengumumkan dia akan kembali ke Golden State Warriors untuk musim NBA ke-19.

Iguodala, yang akan berusia 39 tahun pada Januari, mengungkapkan keputusannya pada hari Jumat di podcast Point Forward yang ia bawakan bersama mantan pemain Evan Turner, menambahkan bahwa musim 2022-23 akan menjadi musim terakhirnya.

Iguodala memenangkan kejuaraan NBA keempat dalam karirnya ketika Warriors mengalahkan Boston Celtics dalam enam pertandingan di Final NBA pada bulan Juni.

Dia mengakui dia condong ke arah pensiun selama musim panas sebelum diyakinkan oleh Stephen Curry dan beberapa anggota lain dari organisasi Golden State untuk kembali untuk satu musim lagi.

“Saya memberi tahu Anda, Steph, ini yang terakhir,” kata Iguodala mengacu pada superstar Warriors Curry.

“Aku akan menyalahkan beberapa orang,” dia juga bercanda. “Steph Curry adalah satu orang yang akan saya salahkan. Sebagai grup saya menyalahkan Draymond [Green], Steph dan Klay [Thompson], [pelatih kepala] Steve Kerr dan [manajer umum] Bob Myers.

“Mereka benar-benar menunjukkan banyak cinta kepada saya. Mereka benar-benar membantu saya melihat kehadiran saya di luar bermain bola basket secara fisik, tetapi juga Steve adalah pelaku besar dalam hal ‘dengarkan, kami benar-benar membutuhkan Anda di lapangan’.”

Iguodala, All-Star 2011-12 dan MVP Final NBA 2015, bermain hanya dalam 31 pertandingan musim lalu dengan rata-rata 4,0 poin dan 3,7 rebound, dan jarang digunakan selama periode pascamusim Golden State untuk meraih gelar keempat waralaba dalam delapan tahun .

Warriors masih menghargai dua kali anggota NBA All-Defensive Team untuk kontribusinya di sisi bola, bagaimanapun, serta kepemimpinan dan pengaruhnya pada pemain muda tim.

Iguodala kembali untuk tugas kedua dengan Warriors dengan menandatangani kontrak satu tahun pada Agustus 2021. Dia sebelumnya menghabiskan enam musim dengan waralaba dari 2013-19 sebelum menjalankan dua tahun dengan Miami Heat.

“Saya kembali tahun lalu untuk memastikan kami melakukannya dengan benar, seperti ‘kami tidak akan menyia-nyiakan tahun Steph’,” kata Iguodala. “Kami memenangkan [kejuaraan] dan saya seperti, ‘baiklah.’ Dan [Curry] seperti, ‘tidak, aku membutuhkanmu kembali untuk yang lain’.”

Iguodala masuk ke NBA sebagai pick putaran pertama Philadelphia 76ers pada tahun 2004 dan memiliki rata-rata 11,4 poin, 4,9 rebound dan 4,2 assist selama 1.223 pertandingan musim reguler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Shelly-Ann Fraser-Pryce akan berada di Zurich minggu ini.
Next post Lionel Messi dengan sembilan tuntutannya pergi ke Barcelona