Juara dua kali Osaka disingkirkan oleh Collins

Juara dua kali Osaka disingkirkan oleh Collins

Juara dua kali Osaka disingkirkan oleh Collins. Performa sulit Naomi Osaka berlanjut di babak pembukaan AS Terbuka pada Selasa, kalah dari Danielle Collins 7-6 6-3 di pertandingan terakhir malam itu.

Osaka adalah pihak yang tidak diunggulkan saat dia melawan petenis peringkat 19 dunia, tetapi dia tampaknya memiliki banyak hal yang mengklik lebih awal saat dia mengumpulkan break awal dari servis untuk mengoceh dari tiga game pertama pertandingan.

Tapi seperti yang akan menjadi tema dalam kontes bolak-balik, Collins melawan balik, mengambil tiga game berikutnya untuk menyamakan kedudukan.

Servis Collins tidak tajam sepanjang pertandingan – melakukan sembilan kesalahan ganda pada pertandingan tersebut – tetapi dia menemukan beberapa servis pertama yang penting di tiebreak untuk memenangkan set pertama.

Sama seperti set pertama, Osaka merebut break awal di set kedua, tetapi keunggulan itu kembali terhapus seketika saat Collins bangkit untuk menyamakan kedudukan, sebelum mematahkan servis lagi untuk naik 5-3 dengan peluang untuk melakukan servis.

Osaka memiliki dua break point di game terakhir, tetapi tidak bisa memperpanjang pertandingan karena Collins menyelamatkan lima dari enam peluang break di set kedua, sambil mengambil dua dari tiga peluangnya.

Data Slam: Grand slam tahunan Osaka akan segera berakhir

Ini akan menjadi tahun pertama sejak 2017 Osaka tidak memenangkan grand slam, setelah dua kemenangan Australia Terbuka pada 2019 dan 2021 dan dua mahkota AS Terbuka pada 2018 dan 2020.

Dia sekarang telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2018, dan enam dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Nadal bangkit kembali setelah kehilangan set pertama melawan Hijikata. Rafael Nadal selamat dari ketakutan awal melawan peringkat 198 dunia Rinky Hijikata, memantapkan setelah kehilangan set pertama untuk melarikan diri dengan kemenangan 4-6 6-2 6-3 6-3.

Nadal juga membiarkan pintu terbuka, dengan salah satu dari dua kesalahan gandanya dalam pertandingan yang mengarah ke satu-satunya peluang break point Hijikata dari tiga set pertama, dan dia mengambil keuntungan penuh sebelum melakukan servis.

Sejak saat itu, Nadal akan menjadi segalanya ketika ia menemukan pijakannya, memenangkan poin dari 14 dari 15 servis pertamanya yang akurat di set kedua, sebelum servis keduanya terangkat di kuarter ketiga, mengambil 11 dari 13 peluang itu.

Set keempat yang kompetitif berarti Nadal harus menyelamatkan tiga break point, tetapi hanya setelah dia mengamankan break-nya sendiri dan melaju menuju garis finis.

Dia membutuhkan lima match point untuk menghabisi petenis Australia yang gigih itu, tetapi dia menyelesaikan tugasnya setelah tiga jam dan 12 menit beraksi, membukukan tempatnya melawan Fabio Fognini dari Italia di babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Leon Bailey menyapu Villa ke babak ketiga dan Gerrard
Next post Shelly-Ann Fraser-Pryce akan berada di Zurich minggu ini.