LeBron terluka saat Lakers mengalami kekalahan

LeBron terluka saat Lakers mengalami kekalahan

LeBron terluka saat Lakers mengalami kekalahan. Los Angeles Lakers merosot ke kekalahan dua digit keempat berturut-turut ketika LeBron James mengalami ketakutan cedera akhir dalam kekalahan 114-101 dari Los Angeles Clippers pada hari Rabu.

James, yang bermain 32 menit untuk 30 poin, tujuh rebound, dan lima assist, dicadangkan terlambat karena “kaki kirinya pegal” dan tidak kembali setelah meringis setelah mendapat pelanggaran.

Kekalahan Lakers adalah kekalahan kelima beruntun mereka ketika James telah mencetak 30 poin, sementara itu adalah kekalahan kesembilan berturut-turut mereka dari Clippers, sejak tahun 2020. Itu adalah yang terpanjang kedua dalam sejarah seri.

Paul George melepaskan tembakan untuk Clippers, dengan 29 poin dari 10 dari 17 tembakan bersama dengan enam rebound dan dua blok, menghasilkan permainan 25 poin keenamnya secara berturut-turut yang merupakan rekor terpanjang dalam waktunya dengan waralaba. Norman Powell menyumbang 18 poin dari bangku cadangan.

Anthony Davis mencetak 21 poin dengan sembilan rebound tetapi malu melakukan pelanggaran, sementara Russell Westbrook mencetak 14 poin dengan sembilan assist dalam 30 menit dari bangku cadangan.

Clippers, yang masih tanpa dua kali MVP Final NBA Kawhi Leonard, telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan meningkat menjadi 7-5, sedangkan Lakers 2-9.

Milwaukee Bucks mengatasi Oklahoma City Thunder dalam perpanjangan waktu ganda 136-132 tanpa Giannis Antetokounmpo dan Jrue Holiday untuk meningkatkan rekor mereka menjadi 10-1 dan bangkit kembali setelah kekalahan pertama mereka musim ini.

Antetokounmpo dan Holiday masing-masing absen karena cedera lutut kiri dan pergelangan kaki kanan yang terkilir, tetapi Jevon Carter meningkatkan dengan 36 poin dan 12 assist.

Shai Gilgeous-Alexander, yang mencetak 39 poin, mencetak tiga poin untuk memberi OKC keunggulan satu poin dengan 0,6 detik tersisa di perpanjangan waktu pertama.

Center Bucks, Brook Lopez, yang menyumbang 24 poin, 13 rebound, dan lima blok, dilanggar oleh Lu Dort pada operan masuk, tetapi gagal dalam satu dari dua lemparan bebasnya, membuat permainan berlanjut ke perpanjangan waktu kedua, di mana Milwaukee menyelesaikan tugasnya.

Utah Jazz melanjutkan awal mengejutkan mereka musim ini dengan kemenangan 125-119 atas Atlanta Hawks, membawa mereka ke rekor 10-3 yang memimpin Wilayah Barat.

Jazz bangkit setelah memimpin 12 poin, mengumpulkan 40 poin pada kuarter keempat dengan Lauri Markkanen mencetak 32 poin tertinggi musim ini. Malik Beasley mencetak enam lemparan tiga angka, termasuk empat pada kuarter keempat, dengan 18 poin untuk pertandingan tersebut.

Luka Doncic ditahan kurang dari 30 poin untuk pertama kalinya musim ini, mencetak 24 poin dari sembilan dari 29 tembakan di lapangan, saat Dallas Mavericks kalah 94-87 dari Orlando Magic.

Kevin Durant mencetak triple-double dengan 29 poin, 12 rebound, dan 12 assist saat Brooklyn Nets mengalahkan New York Knicks 112-85 tanpa Kyrie Irving yang terkena skors.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ronaldo membayangi Man Utd Previous post Ronaldo membayangi Man Utd
Next post Rute ke Final Qatar 2022 Dan Peluang Menang Untuk La Roja