Lionel Messi dengan sembilan tuntutannya pergi ke Barcelona

Lionel Messi dengan sembilan tuntutannya pergi ke Barcelona

rafesagarin.com – Pesepak bola tidak asing dengan membuat tuntutan keterlaluan selama negosiasi kontrak baru atau saat bergabung dengan klub.

Lionel Messi menunjukkan ini dengan sembilan tuntutannya ke Barcelona ketika mereka membahas perpanjangan kontrak pada tahun 2020, dengan pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu bahkan meminta pesawat pribadi untuk keluarganya. Raksasa Spanyol dengan senang hati menyetujui semua kecuali dua tuntutan Messi, menolak rencananya untuk bonus perpanjangan € 10 juta dan menurunkan klausul pelepasannya.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah delapan tuntutan kontrak terbaru dari pesepakbola yang bahkan lebih absurd dari Messi.

Lionel Messi membuat penyelesaian akhir yang indah terlihat mudah selama kemenangan rutin Argentina atas Honduras pada Jumat malam untuk menyenangkan para pendukungnya yang memujanya.

Lionel Messi mencetak golnya yang ke-88 untuk Argentina dengan chip yang luar biasa pada babak kedua melawan Honduras pada hari Jumat untuk menyenangkan para pendukungnya yang memujanya di media sosial.

Ikon Barcelona, ​​yang terus tampil mengesankan selama musim kedua di Prancis bersama PSG, mencuri perhatian pada pertandingan pertama jeda internasional saat tim Lionel Scaloni menang 3-0 dalam pertandingan persahabatan Miami.

Dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan membuka skor dari dalam kotak enam yard setelah kerja cerdas dari Papu Gomez, Messi menggandakan keunggulan sebelum turun minum dengan mengirimkan penalti yang dimenangkan oleh Giovani Lo Celso.

Dengan Argentina melaju menuju kemenangan kesembilan mereka dari 11 pertandingan terakhir mereka yang tidak terkalahkan dalam 34 pertandingan, Messi memastikan dengan melakukan chipping kepada Luis Lopez dari jarak 25 yard.

Menangkap tekel Enzo Fernandez untuk mengirim bola ke bagian belakang gawang melewati kiper yang putus asa – Messi membawa gol Argentina menjadi 88 gol dari 163 pertandingan.

Terlepas dari kesuksesannya yang panjang di level tertinggi dan penampilan kecemerlangan yang tak terhitung jumlahnya, Messi terus mengejutkan para penggemarnya yang memberi penghormatan di media sosial.

Seorang penggemar menulis: “Oh, jepret!!!! Messi adalah kode curang.” Dengan tambahan kedua: “Mudah bagi orang ini… mungkin terlalu mudah.”

Yang ketiga menulis: “Itulah yang mereka katakan Messiclass.” Dengan kesimpulan keempat: “Tidak ada yang bisa seperti dia.”

Messi mengatakan setelah pertandingan menjelang persiapan Piala Dunia terakhir mereka melawan Jamaika pada hari Rabu: “Kami merasa sangat baik seperti biasa.

Samuel Eto’o menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia ketika ia menandatangani kontrak dengan klub raksasa Rusia Anzhi Makhachkala pada 2011.

Namun, dia tidak mau pindah ke Dagestan, tempat klub itu bermarkas, dan malah mengatakan kepada klub bahwa dia menginginkan jet pribadi untuk menerbangkannya dari Moskow untuk pelatihan dan pertandingan.

Anzhi secara mengejutkan menyetujui permintaan tersebut dan menerbangkan Eto’o sejauh 1.200 mil untuk setiap sesi latihan selama dua tahun masa jabatannya di klub.

Pemain sayap Jerman Giuseppe Reina bergabung dengan Arminia Bielefeld pada tahun 1996 tetapi hanya setelah klub setuju untuk membangun rumah baru untuknya setiap tahun, dia tetap berada di daftar mereka.

Reina akan segera menyesal tidak mengklarifikasi bahwa yang dia maksud adalah properti ukuran penuh, karena Bielefeld malah mengiriminya rumah Lego setiap tahun.

Pada akhirnya, ia menerima tiga rumah mini dari klub sebelum pergi pada 1999 untuk bergabung dengan Borussia Dortmund hanya dengan £2 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Iguodala kembali ke Warriors untuk musim NBA ke-19
Shaquille O'Neal bercanda bahwa dia menggunakan fisik Charles Barkley Next post Shaquille O’Neal bercanda bahwa dia menggunakan fisik Charles Barkley