Ronaldo membayangi Man Utd

Ronaldo membayangi Man Utd

Ronaldo membayangi Man Utd, Nunez mengangkat Liverpool
Penampilan terbaru Cristiano Ronaldo telah membayangi Manchester United menjelang pertandingan Liga Premier mereka dengan Chelsea.

Tottenham belum membuktikan bahwa mereka benar-benar termasuk di antara elit liga, sementara penyerang Liverpool Darwin Nunez membayar kepercayaan Jurgen Klopp.

Kami melihat tiga poin pembicaraan utama dalam aksi akhir pekan ini:

SEPULUH HAG MEMBERIKAN HUKUM UNTUK RONALDO

Tidak peduli apa yang Erik ten Hag lakukan untuk mengangkat Manchester United menuju kehormatan di musim pertamanya, pemain Belanda itu belum bisa lepas dari bayang-bayang panjang Ronaldo.

Pertunjukan penghinaan terbaru Ronaldo terhadap otoritas Ten Hag datang di menit-menit terakhir kemenangan 2-0 Rabu melawan Tottenham ketika dia berjalan menyusuri terowongan Old Trafford saat pertandingan masih berlangsung.

Penolakan pemain berusia 37 tahun itu untuk menunggu peluit akhir dibunyikan setelah dia mengatakan kepada Ten Hag bahwa dia tidak ingin masuk sebagai pemain pengganti.

Amukan Ronaldo bukanlah yang pertama musim ini dan, setelah upayanya yang gagal untuk merekayasa transfer di akhir musim, striker Portugal itu jelas frustrasi karena menemukan dirinya dalam limbo.

Menanggapi kejenakaan Ronaldo, Ten Hag akhirnya menetapkan hukum dan bintang, yang hanya mencetak dua gol dalam 12 penampilan musim ini, telah dikeluarkan dari skuad yang akan melakukan perjalanan ke Chelsea pada hari Sabtu.

United pasti akan berusaha untuk mengakhiri mantra kedua Ronaldo yang bergejolak di klub dengan menjualnya di jendela transfer Januari, tetapi sampai saat itu Ten Hag harus berurusan dengan kehadiran malcontent di belakang.

Nunez sedang dalam performa terbaiknya pada waktu yang tepat untuk Liverpool saat penyerang Uruguay itu memberi penghargaan kepada Klopp atas kesabarannya.

Nunez dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan Liga Premier pertamanya di Anfield melawan Crystal Palace pada bulan Agustus dan kemudian menjalani lima pertandingan tanpa gol, memicu perbandingan yang tidak menarik dengan striker produktif Manchester City Erling Haaland.

Tapi, dengan Diogo Jota dan Luis Diaz absen karena cedera, bos Liverpool Klopp membutuhkan Nunez untuk mulai menunjukkan mengapa dia membayar 64 juta poundsterling untuk mengontraknya dari Benfica di akhir musim.

Dan pemain berusia 23 tahun itu bangkit untuk menghadapi tantangan, dengan kemenangannya dalam kemenangan 1-0 Rabu atas West Ham membawanya ke lima gol untuk The Reds, termasuk tiga dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Itu penting. Dia sekarang telah mencetak gol beberapa kali dalam beberapa pertandingan terakhir.
Liverpool telah mencatat kemenangan liga berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini dan menuju ke Nottingham Forest yang sedang berjuang pada hari Sabtu dengan tujuan untuk menutup celah di empat besar.

Spurs tetap percaya atas kesengsaraan empat besar

Kalah oleh Manchester United dalam kekalahan 2-0 yang bisa saja jauh lebih berat, Tottenham belum membungkam para kritikus yang mempertanyakan rekor buruk mereka melawan pesaing lain untuk tempat empat besar.

Pasukan Antonio Conte berada jauh di bawah performa terbaik mereka di Old Trafford dalam penampilan lemah yang mengingatkan pada kekalahan 3-1 baru-baru ini dalam derby London utara di markas Arsenal.

Tottenham juga membutuhkan gol penyeimbang di menit akhir yang kontroversial dari Harry Kane untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Chelsea pada Agustus.

Serangkaian penampilan mengecewakan ketika taruhannya paling tinggi telah membuat beberapa orang meragukan hak Tottenham untuk diperingkatkan sebagai penantang gelar, meskipun posisi mereka saat ini di tempat ketiga tinggi.

Namun, kapten Tottenham Hugo Lloris menegaskan terlalu dini untuk panik.

“Tidak semuanya gelap dan semuanya cerah, itu ada di antaranya,” kata Lloris sebelum pertemuan hari Minggu dengan Newcastle.

“Terlalu dini untuk menganalisis karena, saya tahu Anda akan mengatakan Chelsea, Arsenal dan sekarang Manchester United, kita harus melihat juga ketika mereka datang ke stadion kami bagaimana jadinya. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa kepopuleran pramusim ditranslate jadi keberhasilan pemula Previous post Apa kepopuleran pramusim ditranslate jadi keberhasilan pemula
LeBron terluka saat Lakers mengalami kekalahan Next post LeBron terluka saat Lakers mengalami kekalahan