Rute ke Final Qatar 2022 Dan Peluang Menang Untuk La Roja

Rute ke Final Qatar 2022 Dan Peluang Menang Untuk La Roja

Rute ke Final Qatar 2022 Dan Peluang Menang Untuk La Roja

Rafesagarin.com, Peruntungan Spanyol telah jatuh sejak mereka menjadi raja dunia lebih dari satu dekade lalu. Satu-satunya kemenangan Piala Dunia FIFA mereka terjadi pada tahun 2010, antara dua gelar Kejuaraan Eropa pada tahun 2008 dan 2012, sebagai bagian dari periode dominasi penuh La Roja di kancah internasional.

Didukung oleh talenta Barcelona asuhan Pep Guardiola, Spanyol akhirnya mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih gelar internasional utama dengan cara yang spektakuler. Namun, mereka telah berjuang untuk membangunnya di tahun-tahun berikutnya, dengan tersingkir di babak penyisihan grup yang memalukan di Piala Dunia 2014.

Lolos ke semifinal Euro 2020 tahun lalu adalah kompetisi terbaik mereka sejak 2012.

Kembalinya Luis Enrique sebagai pelatih kepala setelah beberapa waktu absen setelah kematian tragis putrinya telah mengembalikan kepercayaan diri ke Spanyol, dengan beberapa kesombongan lama mereka juga kembali, dan mereka akan berusaha untuk mengingatkan tempat mereka di papan atas di Qatar. .

Peluang Piala Dunia Spanyol untuk menang
Penurunan mereka yang sekarang terkenal sejak 2012 telah memengaruhi status Spanyol di antara kandidat taruhan terkemuka di turnamen baru-baru ini, dan mereka dianggap sebagai orang luar di Qatar.

Kampanye kualifikasi Piala Dunia yang solid telah memantapkan momentum berkelanjutan mereka, dan tempat di final UEFA Nations League 2022/23 juga menawarkan dorongan tepat waktu.

Berikut adalah bagaimana peluang pra-turnamen Spanyol untuk memenangkan Piala Dunia dinilai oleh sportsbook di beberapa wilayah global utama.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Spanyol
Spanyol memulai kampanye Grup E mereka melawan Kosta Rika di Doha pada 23 November, sebelum menghadapi rival Jerman di Al Khor pada 27 November dan mengakhiri babak grup melawan Jepang di Al Rayyan pada 1 Desember.

La Roja belum pernah menghadapi Kosta Rika atau Jepang sebelumnya dalam aksi kompetitif, tetapi reuni dengan Jerman menyimpan kenangan indah bagi Spanyol.

Gol kemenangan Fernando Torres membuat mereka menang 1-0 melawan Jerman di final Euro 2008 dan sundulan mengesankan Carles Puyol memastikan kemenangan semifinal 1-0 melawan tim Joachim Low di Piala Dunia 2010.

Rute Spanyol ke final Piala Dunia
Spanyol tampaknya akan bertarung habis-habisan dengan Jerman untuk mengamankan posisi teratas di Grup E, dan itu akan menentukan potensi jalur babak sistem gugur mereka.

Babak 16 besar
Jika Spanyol memenangkan Grup E, mereka akan menghadapi runner up Grup F, yang tampaknya akan menjadi pertarungan antara Belgia dan finalis 2018 Kroasia.

Peringkat kedua Grup E mempertemukan mereka dengan juara Grup F.

Perempat final
Tempat pertama atau kedua di Grup E akan menentukan sisi mana dari undian yang akan dimasuki Spanyol untuk babak sistem gugur.

Tempat teratas di Grup E bisa memasangkan mereka dengan pemenang Grup G, yang tampaknya akan menjadi turnamen kelas berat Brasil.

Tempat kedua di grup bisa berarti bentrok dengan rival Iberia Portugal, jika Cristiano Ronaldo dan rekan senegaranya memenangkan Grup H.

Semifinal
Baik tempat pertama atau kedua, membawa potensi bentrok dengan Inggris atau Prancis di empat besar, tetapi kedua belah pihak juga bisa saling berhadapan di delapan besar, jika hasil imbang jatuh seperti itu.

Terakhir
Jika Spanyol dapat mengulang trik tahun 2010, dan mencapai final, mereka kemungkinan besar akan menghadapi salah satu dari Prancis atau Inggris, atau berpotensi Argentina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LeBron terluka saat Lakers mengalami kekalahan Previous post LeBron terluka saat Lakers mengalami kekalahan
Hari dimana pemain Argentina menyuap Polandia di Piala Dunia Next post Hari dimana pemain Argentina menyuap Polandia di Piala Dunia