Shaquille O’Neal bercanda bahwa dia menggunakan fisik Charles Barkley

Shaquille O’Neal bercanda bahwa dia menggunakan fisik Charles Barkley

Shaquille O’Neal bercanda bahwa dia menggunakan fisik Charles Barkley sebagai motivasi untuk menurunkan berat badan. Shaquille O’Neal lebih menyukai keseksian daripada “tubuh pensiunan” Charles Barkley.

Pensiunan legenda Los Angeles Lakers baru-baru ini memposting foto dirinya yang bertelanjang dada ke Instagram, mengungkapkan pembentukan perut six-pack di tubuh besar O’Neal.

O’Neal, yang terkenal berjuang dengan masalah berat badan baik sebelum dan sesudah pensiun pada tahun 2011, ditanya tentang motivasinya di podcast Logan Paul.

“Saya suka menciptakan motivasi gila,” kata Shaq. “Saya melihat diri saya sendiri dan saya memiliki badan pensiunan Charles Barkley.

“Jadi saya seperti, ‘Biarkan saya maju dan menjadi langsing.’ Kemudian [gambar] menjadi viral, sekarang saya harus mewujudkannya.

“Saya menimbang 401 pon. Sekarang saya 365. Saya mencoba menurunkannya menjadi 345. Saya ingin memiliki otot di seluruh tubuh dan saya ingin melakukan iklan pakaian dalam dengan putra-putra saya [untuk] Fruit of the Loom, sayang.’

Shaq mengakhiri jawabannya dengan mengatakan bahwa dia “ingin menjadi simbol seks.”

O’Neal, yang terkenal berjuang dengan masalah berat badan baik sebelum dan sesudah pensiun pada tahun 2011, ditanya tentang motivasinya di podcast Logan Paul. “Saya suka menciptakan motivasi gila,” kata Shaq. “Saya melihat diri saya dan saya memiliki organ pensiun Charles Barkley (kiri, kanan). “Saya tidak ingin menempatkan perut saya di atas ikat pinggang lagi,” lanjutnya. “Jadi saya seperti, ‘Biarkan saya maju dan menjadi langsing.’ Kemudian [gambar] menjadi viral, sekarang saya harus mewujudkannya’

Latihannya tidak terlalu rumit, kata co-host TNT’s Inside the NBA yang berusia 50 tahun kepada GQ pada bulan Maret.

“Hanya cardio – 30-40 menit – lalu dada, lengan, bisep, trisep,” kata O’Neal. ‘Latihan orang tua yang sederhana. Saya tidak bisa melakukan semua hal CrossFit itu.”

Dia bahkan mencoba mesin elips, tetapi itu hanya membuatnya merasa lebih tua.

O’Neal lebih fokus pada kesehatannya sejak dia berusia 50 tahun, mengatakan bahwa dokternya membuatnya takut dengan mendiagnosisnya dengan sleep apnea.

O’Neal juga mengeluh bahwa dia dipaksa untuk mengonsumsi terlalu banyak obat penghilang rasa sakit, meskipun dia bersikeras bahwa dia tidak kecanduan.

“Beberapa hari ketika saya tidak bisa bergerak, saya hanya buang air besar satu atau dua, hanya untuk membuat saya pergi,” katanya. “Tapi saya sudah selesai dengan itu sekarang,” kata O’Neal. “Saya benar-benar harus diperiksa. Ketika mereka memukul Anda dengan kata tiga huruf yang dimulai dengan D dan diakhiri dengan E, itu mengubah banyak hal.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lionel Messi dengan sembilan tuntutannya pergi ke Barcelona
Apa kepopuleran pramusim ditranslate jadi keberhasilan pemula Next post Apa kepopuleran pramusim ditranslate jadi keberhasilan pemula